CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Pages

Senin, 19 Maret 2012

Want be the BEST , but no trying? :@

hmm , memang eh .. bad mood sekali hari inii!!
tidak bisa hafal gerakan buat pensi --" baru mau bagus , tapi ndk pernah mau mencoba --"
bagaimana mau bagus?! argh!!

mana tadi pas latihan cuma banyak konga sajaa!! bilang 'heeh , ayo latihaan!' ada yang cuma main hp , laptop, de el el lah!

baru kali ini saya badmood karena dorang! sudah naik emosi saya!!


Minggu, 11 Maret 2012

Selasa, 06 Maret 2012

bulan , yang bukan milikku !!

hahuu , memang yah .. bulan ini bukan bulan yang baik buat sayaaa ><
bulan ini kurang beruntung sayaa!! banyak betul cobaan eh ..
sudah SAKIT PERUTT teruss ..
sudah di tambah GA to the LAU !!
sudah di tambah EVALUATIONN !!!
sudah pake garam , saus , bawang merah bawang putih .. eh? kenapa so ada garam dan teman2nya itu?
ya sudaah .. LANJUT!!

huh , sial betul saya bulan ini , ohh ..
astagfirullah .. surii , te boleh mengeluh begituu .. #eluselusdada
nah! hal pertama , SAKIT PERUT! hal ini terjadi secara misterius . ada yang bilang saya salah makan , nah saya selalu makan sayur , lauk pauk , pokoknya tdk makan paku , kayu , dan kawan2nyaa . truss , ada yang bilang saya maag , nah loh saya sdh jarang makan yang pedas pedis .. trus , ada yang bilang saya mau datang bulan . tapi , baru sajaaa selesai datang bulan ... hmm , apa ahh?

BINGUNG TAU GAK SEHHH!!!
yang keduaaaa!!! eng ing eeeennggg ..
GA to the LAU !! yah , seprti biasa .. tidak ada galau serasa nasi tanpa garaamm . ah , ngaco mulu ! lanjuutt! saya lagi galau juga , karena seseorang .. dan orang itu yang paling saya sayangi gitu deh . #mulai sad part ini yaw!!
hmm , aku bimbangg . upss! ndk mau saya lanjut ah!! privacyy :D

hal yang terakhir adalah hal yang paling menjadi cobaan dalam buln inii :''''((((
EVALUATION OF EXTENSION AND RSBI CLASS !!! OMOOOOOO!!!!!~~~~~
TUHANN !!! AMBILL AKUUU!!! *lebay ah , lebayy -_-*
sumpah ! baru saja saya bangun dari tmpt tidur , sudah dapat sms dari temanku . yah , saya waktu itu jga tdk sekolah karena sakit yang saya alami .. dan isinya ituu , tentang mmotion yang harus di buat pada waktu evaluasi nnti ! dan motionnya .. MASYAH ALLAH SUSAHNYAA!! saya ndk tau apa semua ituu , yah ini salah satu faktor dari baru bangun jugaa ... ada ttng pegawai yang korupsi lahh , ada ttg FPI lah!! nah saya tdk tau apa itu FPI -__- ndeso memangg !!

hmm , mungkin ini bulan yang bukan rezeki ku kali yaww?
ya sdah ! sekian dulu , assalamualikum warahmatulahi wabarakatuhh !!!
JAMAAAAAAAAAHHH!!!! *iiiieeeeeeeee* ALHAMDULILLAAHH!!!

Senin, 13 Februari 2012

just put it on ..









I'm MISS HIM SO MUCH :'(

hya!~ kau yang disanaa!!
aku rindu !!! :( kau ndak tau je bemana perasaanku :(
coba deh , perhatikan semua sms yang masuk ke kau :(
kenapa harus begini kah? kau tau ! I MISS YOU SO MUCH B****RD! ><
and I know you so well! you are now different woy !!
saya menangis cuma karena kau begoo !! ahh !!!~~

Minggu, 12 Februari 2012

ehmm .. ehmm ..

hmm , assalamualikum warahmatulahih wabarakatuh !!
SODARA !!! SODARA !! jiah! emangnya mau kampanye oy! buat entrii -___- oke , LANJUT ! nah , disnii saya akan bercerita tentang .. eh , tunggu ! sebelum saya bercerita *lagii* hmm , nama saya suri . dan bagusnya saya bercerita kata yang bagus selain nama saya apa bagus? aku? gue? ane? yaku? saya?


kalo pake saya , terlalu aku dikira nnti monas pindah ke PALU :D --" *garing*
kalo pake gue dikira anak 4L4Y ! --___-- TIDAKKKKKKKK X_x
kalo pake ane nnti dikira orang ARAB , padahal org aring --"
kalo pake yaku , bukan asli kailii tapi tinggal di tanah kaili .___.
kalo pake saya? hmm , ini saja . soalnya simple gimana getoohh :p :D


eh , apa tadi yang mau saya ceritakan ah?
hmm , apa ahh?
apaa? APAAAA?!!
mama , saya kena amnesia sejam !!!
aduhh!! mama tolongg!!! ya Allah !! kenapaaaa?!!!
*bicaranya gk nyatee+labil*


ya sudah , saya lupa apa yang mau saya ceritakan .
mungkin cukup sekian ..
wassalamualikum warahmatulallih wabarakatuhh !!

My Different Love to YOU

huah!! ndk tau sebenarnya saya mau bilang apa lagi ke diaa :(( dan sudah bertahun2 saya menyayangi diaaaa !! tetapi , tdk ada hasilnya . tapi , waktu saya sudah mencobaa untuk melupakan dia tyaitu dengan cara saya mencoba menyukai org lain yaitu teman saya . tapi tidak bisaaaaa!! I CAN'T !!!


SUMFEHH!! gk bisoo !! susah buat melupakan dia yang sudah stuck di dalam sini *baca: hati* huahh! ndk tau mau bagaimana lagii .

dan begonya saya inii , lalu di berikan kesempatan oleh diaa , tapi saya malah ignoree what did he said before ! huah ! begoo ! tapi , biarlahh . selagi belum bolehh :')

so , what should I do now? :( maunya dia tauu kalo yang disni *baca:saya* masih sayang sama diaa :( tapi , tdk mau zina hati :(

a GREAT MOMENT with my SMARTClub :* :) :D

huah! baru bisa ngisi blog nih guys . asal kalian tau , sy baru2 ikut camping . yaitu , KEMAH OSIS :D sumpah seru bangett! di kemah iini , seluruh organisasi ikut serta di kemah ini . ada SMARTClub, SEA, OSIS, Teater, PMR, Pramuka, Sispala. dan , itu seru sekaliiiiiiii :****
kita hmpir menang dri seluruh perlombaan :D dan saya mengikuti di organisasi tercinta saya yaitu SMARTClub :* di smart , rasa kekeluargaannya jadi gimana gituu . soalnya , kompakkk boo' :D trus , klo kemana2 barengg . ada yang lomba , di nnton . sumpah . semuanya saling mendukung . maupun itu senior dan junior . di hari pertama kita buat tenda mungkin selama 3 jam ==" soalnya kita tdk tau kalo bisa pake tenda yang instan . dn kita hanya pake terpal ==" sumpah , gk asik sih sebenarnya . masa yang lain pake yg gituan . kita pake terpal . tapi , disitulah diliat kebersamaan keanggotaan kita dn kesolidaritas organisasi ^^ dan , akhirnya tenda jadi . dan tenda itu cukup besar dri tenda organisasi yang lain. dan , laki2nya memakai tenda baru aja di antar sama mamanya ka aulia :D dan , to the point aja yah :D akhirnya kita juara umum ==" #dimana hubungannya?

oh iya , kita juga nampilin performance . yaitu , drama . sumpah pertama dramanya itu pas banget . tapi , setelah di cut scene yang lain. jadi gk tau deh . tapi , kita dapat juara 2 juga ko :D :) gk apa2 ya guys , soalnya kitakan udah berusaha juga :D dan terakhir , SEMOGA smartclub bisa jadi yang terbaik , sukses, lebih kreatiff :*